Happy 8th Anniversary!

happy anniversary

Woahhh, ternyata blog ini udah 8 tahun! Pertama kali bikin kalo nggak salah pas libur semester 1 kuliah, pas numpang internetan di rumah om! Hahaha. Walopun nggak konsisten ngeblog, kalo baca pos-pos lama tuh kadang mikir kok dulu ngepos ini ya, atau oh dulu tuh pernah ya kejadian kayak gitu, atau malah bikin nostalgia galau gitu. #eaa

Dari sekedar racauan nggak jelas, apdet tentang kuliah atau kehidupan di kampus, fangirling (dari jaman om pilipin sampe dedek dedek korea, lol), jalan-jalan, kuliner, dll. Dari yang sekedar jadi catatan biar nggak lupa, buat apdet ke orang rumah kalo baek-baek aja walaupun jauh dari rumah, atau emang niat sharing info. :”D

Thanks for being my curhat-mate, wordpress! Let’s be together for a long long time!

6 thoughts on “Happy 8th Anniversary!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s