Mujigae Now Serves Ddeokbokki, Finally \o/

Di review mujigae sebelumnya, saya sempat menyayangkan kenapa mereka nggak menjual ddeokbokki. Dan sepertinya mereka mendengar komplain salah satu pelanggannya ini. :””D Ya ya ya, anda benar! Seperti yang saya bilang di judul post ini, Mujigae sekarang menyediakan ddeokbokki.

Begitu melihat info di twitter kalau mujigae punya menu baru ddeokbokki, saya langsung pengen nyobain. Dan akhirnya kemarin saya kesana. Ada 3 macam ddeokbokki yang dijual, yaitu classic, yangnyeom, dan beef sausage ddeokbokki. Harga yang classic Rp 26.364 belum termasuk pajak. Isinya ddeokbokki, fish cake, dan entah 1 lagi apa namanya. Dari rasa dan bentuknya sih mirip telur yang digoreng kering seperti keripik. Yangnyeom ddeokbokki itu ddeokbokki yang disajikan dengan ayam goreng (yangnyeom) di atasnya. Harganya Rp. 35.455 belum termasuk pajak. Dan yang terakhir, beef sausage ddeokboki sudah jelas lah ya: ddeokbokki dan sosis. Harganya Rp. 33.637 belum termasuk pajak.

Karena kemarin pesan makanan lain juga, saya pesan ddeokbokkinya yang classic aja. Rasanya menurut saya lumayan oke, walopun kalo buat saya sih kurang pedes sebenernya.๐Ÿ˜› Rasanya cenderung manis, tapi enak kok. Porsinya juga pas, kalo buat cemilan sih dibagi berdua juga cukup. Worth it lah. Ini dia penampakan ddeokbokkinya.

image

Classic Ddeokbokki

Selain ddeokbokki, saya akhirnya nyicipin korean sea salt yang udah dari lama bikin penasaran. Saya pesan yang red velvet. Sempet khawatir kalo rasanya aneh dan nggak enak, tapi ternyata lumayan kok. Rasanya mirip coklat, trus krimnya gurih gitu. Ini dia penampakan red velvet korean sea salt yang lucu banget itu.

image

Red Velvet Korean Sea Salt

Semoga nanti mereka juga nyediain jajangmyeon, naengmyeon, ato jigae apa gitu. Haha #banyakmaunya #diturutinsatumintayglain

Leave a Reply

