Tokyo Connection (& Pizzalogy)

Lanjutan dari sesi reuni. Hehe. Setelah siangnya makan makanan western, supaya seimbang malamnya kami makan makanan eastern. Nggak ding, sebenernya bukan karena biar seimbang tapi karena bingung mau makan apa dan setelah muter-muter ciwalk akhirnya memutuskan makan di Tokyo Connection.๐Ÿ˜›

Tempatnya digabung dengan Pizzalogy. Katanya sih lantai bawah untuk Tokyo Connection, lantai atasnya Pizzalogy. Tapi karena ramai, saat itu kami mendapatkan tempat di lantai atas. Dan menu yang diberikan oleh mbak/masnya adalah menu Tokyo Connection & Pizzalogy. Jadi sepertinya sama aja mau di lantai atas atau bawah.

2

makanan, belum semuanya

1

minuman

Menu Tokyo Connection antara lain sushi, donburi, teriyaki, yakimeshi, curry, ramen, & udon. Selain makanan berat, ada juga cake. Saya nggak inget pizzalogy menyediakan makanan apa lagi selain pizza, hehe. Tapi sepertinya ada pasta juga. Saya pesan california roll, icha pesan dragon roll, dan iponk pesan gyu donburi. Karena malas makan makanan berat, ananti & jikung pesan cake: blueberry cheesecake & chocolate cake. Untuk minuman, saya pesan jus apel. Yang lain, saya lupa nama minumannya. Haha.

7

california roll

3

blueberry cheesecake

4

chocolate cake

5

apple juice

6

ndak tau namanya

California roll-nya enak, di atasnya sudah dikasih mayo dan kawan-kawan. Dan porsinya cukup untuk bikin kenyang. Saya juga nyicip donburi-nya iponk, dan menurut saya enak banget. Entah karena lagi lapar atau memang enak banget. Haha. Nyicip cake-nya juga. Blueberry cheesecake-nya lumayan, chocolate cake-nya biasa aja. Porsinya mini, jadi kalau mau dijadikan penutup pas. Nggak bikin terlalu kenyang. Harga cake-nya standar, sekitar 20ribuan. Tapi menurut saya nggak worth it sih, soalnya bisa nemu yang lebih enak di tempat lain. Untuk makanan berat, harga dan rasanya cocoklah.

Tempatnya besar, tapi karena jarak antar meja nggak terlalu jauh + banyak yang ngerokok juga jadi kurang nyaman aja buat yang nggak suka bau rokok. Pelayanannya cukup memuaskan. Tadinya kami nggak dapet tempat yang cukup, akhirnya mbak/masnya menggabungkan meja buat kami. Tapi setelah ada tempat lain yang kosong, kami dibantu untuk memindahkan barang dan makanan ke tempat baru.๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s