The Centrum

Berawal dari deal ini di disdus (groupon indonesia), saya iseng beli vouchernya. Saya beli yang 75ribu, untuk 2 paket main course, soup, & juice. Saya kesana bareng iponk. Tadinya saya nggak tau tempatnya yang mana. Begitu kesana, saya baru sadar ternyata itu kolam renang yang dulu tampak nggak terurus depan SMA 5 Bandung.

Tempatnya luas dan bagus. Ruang-ruang tempat makan mengelilingi area yang tadinya kolam renang. Bagian tengah kolam renang sudah ditutup dan dijadikan tempat makan juga. Sebagian kolam renang masih terlihat, tapi fungsinya sebagai ornamen saja. Sepertinya konsep tempat ini adalah kapal pesiar. Ada ornamen kapal di bagian atasnya. Dan saya sempat melihat seragam pelayannya yang perempuan modelnya sailor gitu. Lucu, hehe.

Pas datang kesana, tempatnya sepi sekali. Seperti nggak ada pengunjung lain. Akhirnya saya muter-muter liat tempat ini. Lampu-lampunya bikin tempat ini tambah cantik. Setelah agak lama baru ada pengunjung-pengunjung lain. Kebanyakan datang dalam rombongan besar. Kami dapat tempat yang mirip seperti lesehan tapi bagian bawahnya ada tempat untuk kaki. Jadi nggak perlu pegel duduk sila.

2013-09-17 18.26.03

bagian deck

2013-09-17 18.29.21

deck lagi

2013-09-17 18.26.10

ornamen kapal

2013-09-17 18.26.24

meja

Karena makanan yang bisa dipilih terbatas sesuai dengan yang ada di voucher, saya memesan menu nasi bakar, sup asparagus, dan jus mangga. Iponk memesan ayam taliwang, sup jagung, dan jus stroberi. Saat menunggu makanan, kami disajikan keripik singkong sebagai welcome snack. Hehe.

2013-09-17 18.41.51

keripik

2013-09-17 18.43.03

jus mangga

2013-09-17 18.43.47

jus stroberi

2013-09-17 18.50.50

sup asparagus

2013-09-17 18.51.28

sup jagung

2013-09-17 19.03.20

nasi bakar

2013-09-17 19.03.39

ayam taliwang

Makanan yang pertama datang adalah supnya, sup asparagusnya bening. Saya kira bakal berwarna hijau seperti yang di gambar. Sup jagungnya juga bening. Kemudian jus mangga & stroberi, dan terakhir makanan utamanya. Nasi bakar disajikan dengan tahu & tempe goreng. Agak kecewa karena ternyata nggak ada ayamnya. Haha. Rasanya menurut saya ada yang kurang, nggak ada bumbu yang nendang banget. Nyicip ayam taliwangnya juga, dan menurut saya kurang pedas. Jadi seperti ayam bakar biasa.

Jadi, overall makanan disini rasanya biasa saja, tapi tempatnya cantik, suasananya asik, pelayannya juga ramah. Dan karena saya pakai voucher, harganya pun jadi nggak terlalu mahal. Hehe. Oh iya, tempat ini punya tagline “Dining, Wedding, Events”. Barangkali ada yang lagi cari tempat buat wedding, oke nih tempatnya. ^^

The Centrum
Phone – 62.22.4202168
Fax – 62.22.4211616
info@centrumbandung.com
http://www.centrumbandung.com

Leave a Reply

