Rocca & Company

Sesi makan siang acara reuni. Kali ini member lengkap kap kap, termasuk dara yang baru datang dari Medan. \o/ Tahu tempat ini dari hasil browsing. Tadinya mau ke tempat lain, tapi karena tempat itu menjual alkohol dan saya sebisa mungkin ingin menghindari tempat yang menjual alkohol akhirnya kami memilih tempat ini. Ternyata eh ternyata baru sampai gerbang, di plangnya tertulis Rocca & Company: Pizza & Bieres de Marque. Auoo, ternyata jual alkohol juga. Tapi karena sudah terlanjur sampai, akhirnya makan disana juga. ^^;;;;

Rocca and Company

Tempatnya cukup luas, dan dipisah-pisah dalam beberapa ruangan. Melihat pembagiannya yang seperti itu, mungkin tadinya tempat ini adalah rumah. Pembagian ruangan itu juga sekalian merupakan pembagian area smoking & non-smoking.

Menu

Menu

Foto di atas hanya sebagian dari menu yang tersedia. Masih ada pilihan menu di balik halaman tersebut. Menu makanan yang disediakan di Rocca and Company kebanyakan adalah western food, seperti pizza, steak, pasta, dll, Kami memesan pizza untuk dimakan beramai-ramai. Sedangkan untuk yang dimakan sendiri, kami memesan Fungi Carbonara, Bockwurst Creamy Linguini, Rocca Salmon Omurice, dan Cheesy Fish and Chips. Minumannya Ice Lemon Tea , Green Tea Milkshake, dan Chocolate Milkshake.

Pizza, lupa namanya ^^v

Saya lupa nama pizza yang kami pesan. Hehe. Yang pasti pizza yang ada disini adalah pizza italia dengan roti yang tipis. Isinya sosis, pepperoni, daging cincang, keju, dan saus tomat. Rasanya lumayanlah, saya suka rotinya.

Fungi Carbonara

Ini makanan yang saya pesan, fungi carbonara. Sesuai namanya, isinya adalah fusilli + potongan jamur + alfredo sauce. Dan seperti yang terlihat di foto, ada potongan daging asapnya juga.๐Ÿ˜€ Disajikan dengan garlic bread. Rasanya menurut saya standar, selain itu jamurnya tidak terlalu banyak jika dibandingkan daging asapnya. Padahal karena namanya fungi carbonara, saya mengharapkan lebih banyak jamur di dalamnya.

Bockwurst Creamy Linguini

Ini makanan yang dipesan Dara. Saya sempat mencoba sosisnya, enak sih tapi sepertinya dimasaknya kegosongan. Ada bagian yang terasa pahit.

8

Rocca Salmon Omurice

Pesanan apin, tampak menarik tapi saya nggak nyicip. Hehe. Salmon-nya sepertinya sudah dipotong kecil-kecil ya, jadi nggak terlalu keliatan.

7

Cheesy Fish and Chips

Saus kejunya ngejreng banget. Tapi teman-teman saya lebih suka tartar sauce daripada saus kejunya. Di awal keliatan porsinya kecil, eh tapi ternyata pada kesusahan ngabisinnya. Piringnya besar sih, jadi keliatan kecil.

11

Ice Lemon Tea

Lemon tea-nya segar, nggak terlalu asem. Dikasih tambahan gula juga, tapi nggak dipake pun udah cukup manisnya.

12

Chocolate Milkshake

13

Green Tea Milkshake

Green Tea Milkshake-nya enak banget. Chocolate Milkshake-nya nggak nyicip, tapi kayaknya enak juga. Hehe.

Harga makanan disini menurut saya lumayan mahal. Waktu itu kami mengeluarkan sekitar 80ribu/orang. Harga pastanya aja 40ribuan (belum termasuk pajak), rasanya enak tapi standar sih. Tapi pilihan makanannya cukup banyak. Selain itu mbak/mas pelayannya sigap dan baik hati. Beberapa kali kami dibantuin buat ambil foto. Hehe :”)

Rocca and Company
Jl. Progo No. 16, Bandung
(022) 4205664

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s