Warung Taman, Bogor

Lewat Bogor sama temen-temen, terus bingung mau cari makan apa. Eh, setelah muter-muter nemu tempat ini. Dan ternyata pas dicek di internet lumayan terkenal juga ^^;;

Lokasinya di dekat Taman Kencana, Bogor. Tempat makan yang paling ujung. Suasananya ijo banget banyak tanamannya, adem deh. Makanannya macem-macem, ada nasi goreng, mie, bistik, puyunghai, dll. Harga mulai belasan ribu. Buat menu makanan, harganya sekitar 25ribu. Menu dan harganya pas lah buat anak muda gaul gitu. Halah xD Waktu kesana, saya pilih bistik udang. Dan begitu makanannya dateng, jeng jeng jeng. Porsinya besar banget

bistik udang

Ada temen saya yang pesen puyunghai, dan porsinya pun nggak kalah banyak

puyunghai

Rasanya enak sih, cuma karena porsinya banyak lama-lama jadi eneg juga ya. Saya sempet nyobain puyunghainya, enak telornya kerasa. Kirain kebanyakan tepung aja, ternyata nggak.

Jadi, saran saya kalo makan disini mendingan 1 makanan buat bareng-bareng. Porsinya besar banget xD

Warung Taman
Jl. Taman Kencana 1, Bogor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s