Pecel Simbah

Kalo lagi pengen makan sayur, yang pertama kali kepikiran tuh biasanya pecel simbah >< Selain sayurnya lumayan lengkap, bumbu pecelnya simbah tuh enak banget. Sayangnya cuma buka pagi, dan tampaknya sekarang simbah jarang jualan. Faktor umur kali ya.

Kalo kebetulan lewat Pasar Simpang Dago pagi-pagi (jam 6-8), coba deh jalan ke deket Toko Bahagia terus jalan deket plang tulisan Pasar Simpang Dago. Nah, biasanya simbah jualan pecel disitu. Simbah jualan cuma pake bakul-bakul dan kadang payung besar kalo agak panas atau hujan. Kita nggak bisa makan disana, jadi kalo beli pecel pasti dibungkus.

Harga pecelnya murah banget, seporsi cuma 4ribu. Bisa juga ditambah lontong buatan simbah, harganya cuma 500 per buah. Kadang simbah bikin tempe & tahu bacem. Kadang ada bala-bala atau rempeyek juga, tergantung sempetnya bikin apa. Semuanya enak dan murah banget ^^

Ini tampilannya:

pecel simbah

*ah jadi pengennn xD

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s