Giggle Box

Di Jl. Progo banyak banget tempat makan yang menarik, salah satunya ya Giggle Box ini. Saya suka banget sama desain interiornya. Tempatnya nyaman buat kumpul ramean dan berlama-lama.

Menunya bervariasi, ada pancake, soup, pasta, steak, burger, indonesian food, juga cake. Harganya standarlah ya buat tempat makan sejenis itu, bahkan termasuk murah. Kalo makanan aja sekitar 20ribuan juga udah bikin kenyang banget. Ini daftar menunya:

dessert menu

food menu

food menu

drink menu

Waktu pertama kali kesana saya pesen Fish & Chips. Trus pas baru-baru ini kesana saya pesen Hot Crispy Spicy Chicken. Dua-duanya enak, saosnya kerasa. Kentang gorengnya banyak. Porsinya lumayan besar dan mengenyangkan. Tampilan makanannya juga bagus-bagus ^^

fish and chips

strawberry smoothies

frappucino

Ini pesanan teman-teman saya ^^

spaghetti carbonara pesanan icha *ada nachosnya

minuman pesenan icha

minuman pesenan apin

minuman pesenan jikung

Foto-foto ntar ditambah, banyak yang di kamera jikung soalnya kamera hp saya nggak bagus buat moto di ruangan yang agak gelap ^^;;

Giggle Box Cafรฉ & Resto
Jalan Progo No. 33, Bandung

One thought on “Giggle Box

Leave a Reply

