Onigiri at Lawson

onigiri tuna mayo

Kalo ada kerjaan kantor yang ke Jakarta, pasti deh jajan dulu di rest area buat manfaatin uang jalan. xD Nah, kebetulan di rest area KM 42 ada minimarket yang asalnya dari Jepang, namanya Lawson. Pas kesana kemaren, baru pertama kalinya nih saya denger nama itu. Dan nggak nyangka kalo itu ternyata dari Jepang. Namanya bule banget bo. Sebelumnya disitu alfamart atau indomaret gitu, saya lupa.

Nah, uniknya si Lawson ini adalah dia ngejual beberapa makanan khas jepang gitu. Ada onigiri, oden, bento, dll. Nggak cuma makanan Jepang sih, ada french fries, burger dan sosis juga. Onigirinya ada 2 rasa, tuna mayo dan salmon flakes. Waktu itu saya beli yang tuna mayo. Harganya 7ribu. Bisa minta dipanasin pake microwave dulu sebelum dimakan. Enakkk, dan itu pertama kalinya saya makan onigiri loh. Hahaha, norak๐Ÿ˜› Oden-nya ada macem-macem jenisnya ada baso ikan, baso udang, cikuwa, dan masih banyak lagi. Ditaro di wadah yang bisa dipake buat ngerebus/manasin gitu. Menggoda banget deh bikin pengen nyobain semua jenisnya. Baru kali itu saya liat yang kayak gitu di Indonesia. Huhuhu, sayangnya nggak sempet foto.

Mudah-mudahan cepet ada cabangnya di Bandung, pengen nyobain oden-nya >_<

Leave a Reply

