Richeese Factory: FIREWINGS!!!

Saya kira hampir semua orang bandung penyuka pedas udah tau firewings-nya Richeese Factory, tapi ternyata banyak juga yang belum tau. Dari sekian banyak orang kantor di ruangan saya, cuma beberapa orang aja yang tau dan pernah nyobain. Makanya saya bakal nulis reviewnya disini. Hohoho

richeese factory
photo credit: kapanlagi

Richeese Factory di PVJ kalo nggak salah udah buka dari setahun yang lalu. Lokasi tepatnya di Sky Level. Naik aja eskalator yang di deket Inul Vizta. Deket-deket situlah pokoknya. Pas pertama kali denger namanya yang terbayang adalah snack richeese dan makanan serba keju. Nggak salah sih, soalnya kebanyakan makanan disana dikasih saus keju gitu. Dan katanya sih Richeese Factory ini di bawah perusahaan yang bikin snack richeese itu, logo mereka sama sih. Yang menarik dari Richeese Factory adalah 1 makanan yang bikin ketagihan dan pengen balik kesana lagi, yak sesuai judul postingan ini makanan itu adalah FIREWINGS!!! *bayangkan efek berapi-api disini*

firewings

Firewings sendiri adalah sayap ayam yang digoreng krispi pake tepung terus direndam saos super pedas. Level kepedasannya bisa dipilih dari level 1 sampe level 5 (paling pedas). Biasanya sih saya kalo kesana pesen paket combo yang isinya nasi + 4 potong firewings + saus keju + flavored tea medium size. Flavored tea biasanya saya pilih yang mango. Tapi kalo nggak salah ada minuman baru namanya pink volcano atau apa gitu. Harga paket combo sekitar 25ribu udah pake pajak. Saya pernah nyobain level 3 sampe 5, milih levelnya tergantung mood. xP Pas pertama kali kesana saya langsung nyobain firewings level 5. Yak hasilnya adalah saya super kepedesan sampe hidung meler dan air mata berlinang. Beneran deh bukan lebay. Untung waktu itu bawa tisu & air minum lebih. Hahaha. Tapi setelah makan yang kesekian kalinya, saya bisa lebih tahan sama pedesnya. Fufufu

Selain firewings, disana juga jual corn soup, salad, burger, rice bowl, cheese croquette, dll yang serba keju. Selain itu ada juga bagian khusus yang jual mini cake. Oh ya, baru-baru ini Richeese Factory buka cabang di Istana Plaza (IP). Silahkan dicoba, dan yang suka pedes saya tantang untuk nyobain firewings-nya. Muhaha

2 thoughts on “Richeese Factory: FIREWINGS!!!

Leave a Reply

