Warung Om Duleh

Bukan, ini bukan warung om saya yang namanya Duleh. Saya nggak punya om yang namanya Duleh. Nama tempat makannya memang gitu “Warung Om Duleh”. Lumayan unik, soalnya lebih banyak rumah makan yang pake kata “nenek” dan sejenisnya. Misalnya aja Rumah Nenek & Dapur Eyang.๐Ÿ˜›

Warung Om Duleh terletak di Jl. Hasanuddin, di seberang Unpad DU. Mungkin karena si om pengen deket-deket ponakannya kali ya :3 *eaa ngegaringnya gk beres beres*

Di Warung Om Duleh, ada cukup banyak pilihan makanan. Selain yang pesan dulu, ada juga yang prasmanan. Nah, waktu itu saya nyobain yang prasmanan ini karena males nunggu lama. Makanan prasmanannya khas sunda, saya lupa ada apa aja yang saya inget ada nasi liwet. Pilihan sayur dan lauknya lumayan beragam. Saat itu saya ngambil cumi, sambel terong, perkedel jagung, dan sayur daun singkong. Saya lupa harga makanan yang saya ambil persisnya berapa, kalo nggak salah sekitar 14-16ribu. Minumnya pilih yang gratisan aja, teh panas tawar yang bisa diisi ulang sepuasnya karena tinggal ambil sendiri. Ini dia tampilannya

menu prasmanan

Rasanya? enakkk. Soalnya saya emang suka makanan yang rasanya rumahan kayak gini.ย Saya paling suka sayur daun singkongnya, ada bumbu yang rasanya cukup kuat disitu. Tapi saya nggak tau itu apaan.๐Ÿ˜›

Hayuk mari ke Warung Om Duleh, saya juga pengen kesana lagi nyobain menu yang lain๐Ÿ˜€

Warung Om Duleh (Makanan Rakyat)
Jl. Hasanuddin No. 26, Bandung

Leave a Reply

