Pizza Hut: Meat Lovers Party!

Jadi ceritanya, Pizza Hut Indonesia lagi promo bagi-bagi e-voucher buat yang bisa nge-invite 5 orang untuk nge-like fb page-nya. e-Voucher itu bisa ditukar dengan 1 pan pizza Meat Lovers ukuran medium. Tempting, right?๐Ÿ˜› Yah, walopun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku sih.๐Ÿ˜€

Dan sebagai pecinta gatisan, saya pun iseng ikutan promonya. Fufufu. Caranya gampang banget, cuma like fb page-nya terus buka tab aplikasi Ajak Teman ke Pizza Hut Facebook. Klik aja gambar yang disitu, ntar kebuka halaman aplikasinya. Setelah otorisasi dll, nanti ada tampilan yang di tengah-tengahnya ada tombol buat nge-invite temen. Nah tinggal invite temen lewat situ. Mestinya sih, harus nunggu 5 temen yang kita undang nerima invitation buat nge-like. Tapi aplikasinya ternyata punya bug, walopun baru 2 temen saya yang nerima invitation dan cuma 1 yang nge-like eh e-vouchernya udah dikirim ke email.๐Ÿ˜› Oh, iya belakangan saya baru tau kalo kita bisa nge-invite temen yang udah nge-like fb pagenya, jadi buat yang belum nyoba manfaatkanlah bug ini.

Promo ini kalo nggak salah berlangsung sampe akhir Desember, tapi e-voucher yang dikasih punya masa berlakunya sendiri. Kayaknya sih sekitar seminggu setelah dikirim, masa berlaku ini tertulis di e-vouchernya. e-voucher ini tinggal di-print dan bisa dipakai di Pizza Hut mana saja.

Biar seru, enaknya ajak temen yang laen ikutan promo ini juga. Terus ke PH deh rame-rame biar gk malu pake voucher sendirian. Hahaha. Saya kemaren dateng ber-5 dan 3 di antaranya punya voucher. Awalnya takut nggak bisa dipake karena sebenernya orang yang kita invite belum ada 5 orang, tapi ternyata mbak2 PH cuma ngecek apa voucher itu udah pernah dipake apa belum. Jadi deh kita pesta Meat Lovers dan pasta sebagai syarat biar vouchernya bisa kepake. Lumayann

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s