Sam’s Strawberry Corner: Yamien Manis Bakso Ceker

Udah lama saya pengen nyicip makan di Sam’s Strawberry Corner, tapi selalu aja nggak jadi-jadi. Padahal lumayan deket dari kampus atau kosan. Hehehe

Pas CFD kemarin, saya lewat di depan kedainya dan di depannya ada gambar yang bilang kalau menu andalannya adalah yamien ceker. Wah, sebenernya saya bukan fans ceker, malah bisa dibilang anti ceker. Tapi, di gambar itu cekernya bukan direbus tapi kering seperti digoreng. Nah, kalo yang ini sih saya masih bisa makan. Saya pun tertarik untuk nyobain.

Dan akhirnya tadi malam saya pun sendiri kesana. *yeah forever alone*๐Ÿ˜› Sebenernya agak ragu juga sih karena uang di dompet cuma 35ribuan dan males cari ATM, takutnya nggak cukup. Tapi saya mikir, nggak mungkinlah yamien semahal itu, uang yang saya bawa pasti cukup. Jadilah saya memberanikan diri ke sana. Hahaha

Menu Makanan

Menu Minuman

Pas dateng kesana, si mbak pun memberikan menu. Wah, ternyata di daftar menu nggak ada harganya. Deg. Tapi dengan pedenya saya memesan menu yang sudah saya incar setelah meyakinkan diri dengan nanya ke mbaknya kalo cekernya bukan direbus. Si mbak pun bilang kalo cekernya kering, keripik ceker gitu. Yak fixed, Yamien Manis Bakso Ceker pun saya pesan. Untuk minumnya saya pesan teh botol *****.

Yamien Manis Bakso Ceker

Setelah menunggu beberapa saat, pesanan pun datang. Wah, porsinya nggak pelit ternyata. Yang menarik perhatian saya, di atas yamien ada yang berbentuk seperti serbuk. Saya pun bertanya-tanya itu apa. Dan saatnya makannnn. Wow, enak ternyata. Padahal saya nggak berharap banyak. Manisnya pas, dan serbuk-serbuk itu ternyata ayam yang dicincang halus. Baru kali ini saya makan yamien dengan versi ayam yang begini. Enak :9 Keripik cekernya renyah gurih, pas banget dimakan pake yamiennya. Kuahnya juga gurihnya pas, nggak keasinan. Baksonya enak, tapi nggak terlalu wow sih. Entah karena memang lagi laper atau gimana, saya merasa yamien ini enak banget. Bahkan bisa dibilang yamien terenak yang pernah saya makan. *lebay*๐Ÿ˜›

Setelah puas menikmati si yamien, saya pun ke kasir untuk bayar. Deg. Si mbak kasir pun bilang total yang perlu saya bayar adalah 28ribu. Woot. Mahal ya. T_T Ternyata harga yamien-nya 24ribu. Dan si teh botol 4ribu. Untung saya nggak pesen minum macem-macem, bisa-bisa uang yang saya bawa nggak cukup. Hahaha *walopun mungkin bisa bayar pake debit card sih*๐Ÿ˜›

Yah, tapi sekali-sekali nggak apa-apa deh. Rasanya emang enak dan porsinya lumayan. It’s worth a try kok๐Ÿ˜›

Buat yang pengen nyobain bisa ke tempatnya langsung:
Sam’s Strawberry Corner
Jalan Dago No.84, Bandung, Jawa Barat
Telp. (022) 2534450

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s