Bukan Mahasiswa Lagi

Holla, lama tak jumpa๐Ÿ˜€

Ternyata udah hampir 4 bulan nggak nulis di blog. Maklum (sok) sibuk dan entah kenapa wordpress berat banget dibuka. Jadi males deh kalo mau ngeblog -.-“

Yah, seperti judul postingan ini sekarang saya bukan mahasiswa lagi. Dadah babay TA (yay) Akhirnya setelah 4 tahun (lebih dikit) saya berhasil juga lulus dari kampus cap gajah lewat Sabuga di bulan Oktober kemarin. :”) *terharu ceritanya* Nggak tepat waktu juga sih ya sebenernya, kalo tepat waktu seharusnya Juli. Tapi saya nggak berhasil nyelesain TA pas deadline wisuda Juli dan akhirnya mesti ngambil TA 2 lagi pas SP. Pas SP itulah saya baru serius ngerjain TA. Bahkan waktu itu sempet pulang sebulanan demi bisa fokus ngerjain TA dan menghindar dari koneksi internet lancar yang sepertinya jadi hambatan kenapa saya nggak berhasil nyelesain sebelumnya. *cari kambing hitam*๐Ÿ˜›

Tapi, kadang saya suka lupa kalo udah bukan mahasiswa lagi. Biasanya kejadian kalo liat sesuatu yang butuh KTM, trus baru sadar deh kalo KTM udah nggak berlaku lagi.๐Ÿ˜› Atau karena ada event yang tiketnya punya harga mahasiswa. Hahaha…

Dan entah kenapa saya ngerasa biasa-biasa aja pas wisuda. Seneng sih iya, akhirnya usaha 4 tahun terbayar juga. Tapi kayaknya rasa takut dan kepikiran abis ini mau gimana lebih mendominasi. Karena itu nggak bisa mengekspresikan rasa seneng itu dengan maksimal๐Ÿ˜› Terlebih lagi, wisuda di ITB itu cuma salaman sama rektor yang kayaknya nggak lebih dari 3 detik. Jadi nggak berasa perpindahan dari mahasiswa ke bukan mahasiswa lagi-nya. Beda (dikit) kali ya kalo pake acara mindahin tali toga kayak di beberapa kampus lain.๐Ÿ˜›

Well, seremonial wisuda sudah lewat, gelar ST sudah bisa dipake, terima kasih banyak buat semua pihak yang baik secara langsung maupun tidak langsung membantu saya selama 4 tahun ini. Mohon doa dan bantuannya lagi supaya saya bisa mengaplikasikan ilmu yang saya dapat untuk hal-hal yang baik dan bermanfaat.๐Ÿ˜€

Makasih juga buat bunga dan kenang-kenangan wisudanya๐Ÿ˜€

terima kasih semuanya๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s