New Gadget! Yeayy!

Hello friends,
Look look! I have a new gadget, super cool gadget

aipet!

Yeaaa, you’re right. It’s an iPad! iPad, guys!ย  *hahaha, i’m going norak*

Jadi, kan waktu itu saya pernah ngepost cerita kalo saya dapet iPad dari plasa.com. Tapi, saya mesti nunggu sampe iPad secara resmi rilis di Indonesia. Dan akhirnya setelah nunggu kira-kira 8 bulan, si aipet ini sampai juga ke tangan saya awal desember lalu. Yeayyy!

Dulu pas awal dibilangnya kalo saya mesti bayar pajak hadiah 25%, eh tapi ternyata pajaknya dibayarin sama pihak plasa.com. Hohoho.. Makasih banyak ya plasa.com :* Jadi saya cuma bayar asuransi pengiriman aja, sekitar seratus ribuan gitu. Sebenernya opsional sih asuransinya, tapi daripada ngambil risiko ya saya bayar aja.๐Ÿ˜›

Parahnya, hadiah ini hampir berisiko hangus gara-gara pihak plasa ngirim email pemberitahuan kalau iPad sudah mulai bisa dikirim dan minta nomor telpon yang bisa dihubungi ke akun email yang jarang saya buka. Hahaha.. Untungnya mereka dapet nomor telepon saya entah darimana (mungkin dari data yang beberapa bulan lalu itu sih, harusnya kan emang disimpan) dan langsung menghubungi langsung ke hp.

Yak setelah mengikuti prosedurnya, dan beberapa proses yang terjadi karena ketidaksabaran saya dan orang yang ngurusin pengiriman iPad lagi cuti akhirnya si iPad pun dikirim ke alamat saya.๐Ÿ˜›

Pagi-pagi ibu kos ngetok kamar ngasih tau kalo ada paket kiriman buat saya. Tanpa nunggu lama-lama saya pun langsung ke depan ngambil paketnya. Dan beneran aja, itu paket dari plasa.com. Hohoho, dibungkus pake kotak kayu karena itu barang elektronik. Saya pun pinjem martil buat ngebukanya.

klotak klotak, mari kita buka

Dan taraaaa, ini dia isinya..

huoo, iPad!

Masih bingung sih dibuat apaan selain maen. Soalnya dia koneksi internetnya cuma lewat wi-fi, dan saya agak males ngebawanya ke kampus๐Ÿ˜›

Leave a Reply

