Sony Ericsson C510. I Like It!

Setelah hampir 4 tahun ditemani hp sejuta umat, Nokia 6600 yang kondisinya sudah parah: batre cepet banget matinya, kalo nelpon harus pake headset karena microphone-nya rusak, itu pun masih ada suara berdengingnya, casing yang udah retak sana sini saking seringnya jatuh atau kebanting, kamera yang lensanya udah burem, memori yang sering dibilang udah penuh padahal sebenernya belum, de el el de es te de es be. Akhirnya beberapa bulan yang lalu saya memutuskan untuk beli hape baru, walopun si Nokia 6600ย  ujung-ujungnya masih saya simpen. Abis banyak kenangannya sih.๐Ÿ˜›

Setelah googling, tanya-tanya di plurk, dan menyesuaikan dengan budget, saya pun berangkat ke BEC ditemani Dara. Spek utama yang saya cari : kameranya bagus, min. 3 MP, dan wajib bisa internetan.๐Ÿ˜› Nah,ย  karena hp sebelumnya Nokia dan kayaknya emang Nokia itu hp paling laku di Indonesia, saya liat-liat yang Nokia dulu. Saya ngeliat Nokia E63, Nokia C3, dan beberapa hp lain. Tapi kebanyakan hpnya (yang sesuai budget saya) kameranya cuma sekitar 2 MP dan QWERTY. Hmmm, saya agak males pindah ke QWERTY soalnya perlu penyesuaian dulu, walopun sebenernya lagi ngetren tuh si QWERTY. >,< Akhirnya saya coba liat merek lain, Sony Ericsson. Kan katanya kalo hp SE itu kameranya bagus dan lebih murah.๐Ÿ˜›

Setelah bimbang antara Nokia E63 atau SE C510, pilihan pun jatuh pada (seharusnya udah ketebak sih) SE C510. Jreng jreng jreng.. Soalnya kameranya 3,2 MP dan harganya nggak mahal-mahal banget kalo dibandingin merk lain dengan spek sejenis. Walopun ternyata, hape sejuta umat juga sih. Fufufu.. Kalo mau liat spek lengkapnya, liat disini aja.

Dan saya puas dengan hp ini, terutama hasil fotonya. Soalnya emang seri yang Cybershot sih, jadi hasil jepretannya (buat saya sih) lumayan keren terutama kalo cahayanya bagus. Nih liat aja:

Pulau Kelapa, Teluk Kiluan

Oktagon

Adila & Alysa

Sekarang kalo lagi jalan dan ketemu hal menarik, tinggal keluarin hp dan jepret. Dan saya pun jadi punya hobi baru, ngefoto makanan. Yum yum yumm..

Mie Ayam

Soto Ayam

Fish & Chips

Ayo kita wisata kuliner.. *loh*

One thought on “Sony Ericsson C510. I Like It!

Leave a Reply

