Masih Mau Perang Air?

Spanduk ini dipasang di gerbang depan saat wisuda Juli kemarin. Entah bakal ada lagi atau enggak di wisuda Oktober ini. Saya nggak perlu ngomong banyak, silakan liat spanduk ini lebih jelas.๐Ÿ˜€

*Buat yang belum tau, perang air ini bukan perang rebutan air.๐Ÿ˜› Tapi, ini adalah tradisi lempar-lemparan plastik berisi air saat wisudaan di ITB. Kadang-kadang airnya udah dikasih ramuan macem-macem yang menjijikkan. >,< Perang air ini bisa dibilang salah satu perayaan kelulusan, dan jadi tontonan yang seru juga sih.๐Ÿ˜€ Walopun nggak semua prodi (jurusan) punya tradisi ini, sampah yang dihasilkan dari perang ini ya gitu dehhh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s