Pasar Seni ITB 2010

Pasar Seni ITB 2010

Pasar Seni ITB 2010 akan diadakan tanggal 10 Oktober 2010 (10/10/10) pada pukul 08.00-18.00 (10 jam saja). Dan event Pasar Seni ini merupakan yang kesepuluh. Naiss.. Semuanya serba sepuluh.๐Ÿ˜€

Event ini merupakan event yang diadakan 4,5, atau 6 tahunan, tergantung dari kesiapan panitia sih kayaknya. Mungkin karena ini memang event yang sangat besar dan nggak bisa sembarangan dijalanin. Pasar Seni terakhir kali diadakan pada tahun 2006.

Yang saya salut adalah, walaupun event puncaknya cuma sehari, tapi pra eventnya luar biasa. Misalnya aja video mapping di Gedung Merdeka, Flash Mob, dan Freeze Mob. Selain itu, persiapan dekorasinya total banget. Selama di ITB, mungkin ini acara yang persiapannya paling total. Sebelumnya emang ada Dies Emas yang wah, tapi itu kan acaranya lebih ditekankan ke ‘ITB’nya dan bukan dari mahasiswa. Kalo Pasar Seni, selain dari mahasiswa, kan nantinya dibuka buat umum, masyarakat bakal tumplek blek ngeliat sekitar 300 stand dan bisa belanja berbagai barang seni, makanan, dll dengan harga yang nggak mahal-mahal amat. Bahkan, total transaksi yang terjadi diperkirakan bakal bernilai lebih dari 4 Miliar. Wow.

Buat yang mau tau informasi lebih lanjut tentang Pasar Seni ITB 2010, bisa liat di website, tumblr, atau follow twitternya. Maaf kalo informasi saya nggak bener-bener amat, soalnya sebenernya saya nggak ngikutin dari awal dan nggak tau banyak. Tapi, ngeliat orang-orang heboh soal Pasar Seni dan persiapannya yang begitu okenya, saya jadi ikut heboh.๐Ÿ˜€ Pokoknya besok, 10/10/10, ayo kita rame-rame dateng ke Pasar Seni ITB 2010, di ITB, Jl. Ganeca No. 10. Cuma sepuluh jam aja.. Yang nggak dateng, pasti nyesel deh.. Soalnya kalo mau ke Pasar Seni lagi, kamu mesti nunggu beberapa tahun lagi๐Ÿ˜›

Spoiler:

sstttt, jangan bilang siapa siapa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s