Love their style! <3

Saya bukan orang yang doyan belanja (sebenernya doyan, tapi karna pelit dan nggak punya duit jadinya jarang :P), bukan juga orang yang ngikutin fashion, apalagi tau banyak tentang fashion. Kalo nggak percaya, tanya aja temen-temen saya.. Hehehe..

Tapi, saya suka ngeliat orang yang fashionable. Nyenengin ngeliatnya.. Walopun nggak bakal saya tiru, karna saya emang nggak pedean kalo pake baju yang mencolok gitu.๐Ÿ˜€

Nah, dari sekian banyak orang-orang fashionable di muka bumi ini *lebay* saya paling suka dengan gayanya Evita Nuh dan Sheena dari The Uniform Project. Mari kita bahas satu per satu..๐Ÿ˜€

1. Evita Nuh
Nama Lengkapnya Evita Panca Ludwina Nuh, biasa dipanggil Chacha. Dia adalah pemilik blog http://jellyjellybeans.blogspot.com/. Umurnya masih 11 tahun, tapi gayanya udah keren banget. Saya tau blog ini sejak umurnya masih 10 tahun. Nggak ngebosenin ngeliat foto-foto dan tulisan-tulisan di blognya yang ditulis dalam bahasa inggris. Bahkan, bikin nggak sabar nunggu posting selanjutnya.๐Ÿ˜€

Mulai tema, foto, efek pengeditan foto, sampai tulisan, semua terkonsep dengan baik. Selain itu,ย  lagu Francis dari Coeur de Pirate sebagai musik latar bikin saya ngerasa lagi baca blognya fashionista-fashionista paris.๐Ÿ˜€

Beberapa foto Chacha yang saya suka:

Btw, hati-hati karena di blognya banyak foto. Makan bandwidth, hehehe… Oiya, Chacha juga punya Fanspage loh, silahkan diliat disini๐Ÿ˜€

2. Sheena
365 hari menggunakan baju yang sama, itulah yang dilakukan Sheena dengan The Uniform Project-nya. Sebenernya bukan baju yang sama sih, tapi 5 baju dengan model yang sama dipakai setiap hari selama setahun alias 365 hari.ย  Baju ini didesain khusus dan bisa dipakai dari sisi depan ataupun belakang. Setiap harinya baju itu dipadupadankan dengan berbagai layer dan aksesoris. Saya suka banget padu padannya, super keren! Dan yang lebih keren, proyek ini dijalankan untuk membantu menyekolahkan anak-anak di India lewat Akanksha Foundation. Wow!

Setiap hari, foto padu padan itu diaplot di situs mereka. Sayangnya, proyek ini sudah selesai. Tapi, mereka sedang menyiapkan proyek yang sama untuk tahun kedua. Yeayy! Mari kita tunggu

Beberapa foto Sheena untuk The Uniform Project:

Mau liat lebih banyak? Liat aja disini

Gimana? Apa kalian juga suka dengan gaya mereka?๐Ÿ˜€

4 thoughts on “Love their style! <3

Leave a Reply

