3 Bulan Lagi

Sekarang tanggal 12 Juni 2010. 3 Bulan lagi umur saya sudah nggak di angka belasan lagi. 20 tahun. Antara pengen cepet-cepet tapi juga takut.

Pengen cepet-cepet karena toh keliatannya umur itu cuma masalah angka. Kalo nambah umur mah tiap detik juga sebenernya nambah kali. Terus, biar nggak dibuli-buli lagi dan umur 20 tahun terdengar wow. Apa sih apa sih :pย  Takut, karena di umur segini kok kayaknya masih banyak nyampahnya. Kadang-kadang masih kayak bocah, mau seenaknya sendiri aja. Huhuhu.. Tuh kan saya ngomong begini aja berasanya jadi kayak bocah -.-“

*Catatan galau karena ultah temen ke 20 yang tanggalnya deket2an, sebut saja aaz dan dolce_cantabile :p

2 thoughts on “3 Bulan Lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s