iPad, then iPod.. What’s next? ;p

Masih ingat kan cerita saya pas menang iPad dari plasa.com? Meskipun belum dipastikan kapan saya bisa dapat barangnya karena masih nunggu iPad masuk Indonesia lewat iBox. Dan pas iBox saya tanya lewat facebook kapan kira-kira masuknya iPad ke Indonesia, mereka nggak bisa kasih jawaban karena belum ada infonya๐Ÿ˜ฆ

Oke, lupakan sebentar curhat saya..๐Ÿ™‚

Jadi, karena keisengan saya ikut kuis itu berhadiah manis, saya pun jadi kecanduan ikut macem-macem kuis di internet. Kenapa saya ikut? Karena caranya emang mudah banget. Saya nggak mikirin bakal menang apa nggak. Kalo rezeki ya syukur alhamdulillah, kalo nggak ya udah nggak apa-apa. :p

Salah satu yang saya ikuti adalah Mim Of The Week Challenge. Klik ini untuk dapet info lebih banyak. Kontes ini hadiahnya iPod dan iPad. Berjalan mulai 21 April 2010 sampai 30 Juni 2010. Dalam 4 periode pertama, hadiah utamanya adalah iPod Nano, sedangkan di periode terakhir, hadiahnya iPad! Jadi, setiap 2 minggu sekali akan ada tema yang diberikan oleh akun Mim Tim Editorial Yahoo! Indonesia. Dan kita tinggal nge-post sesuatu di akun mim kita tentang tema tersebut dan jangan lupa mencantumkan hashtag temanya๐Ÿ™‚.

Nah, waktu saya ikut kontes ini masih periode pertama. Temanya waktu itu #travel_mimmingguini. Saya nge-post macem-macem, antara lain foto pantai lengkuas di belitong, foto pas saya jalan-jalan di cirebon dan kota tua jakarta. Tanpa disangka-sangka untuk periode pertama ini ternyata saya yang menang. Saya dapat iPod Nano 8GB. Dan hari Senin kemarin saya datang ke kantor Yahoo! Indonesia di Pacific Place untuk mengambil hadiah itu๐Ÿ™‚. Saya berangkat paginya dari Bandung. Dan yang bikin tambah seneng adalah, hadiahnya diserahkan langsung oleh Presiden Direktur Yahoo! Indonesia, Pontus Sonnerstedt. Wow! He’s a nice person. Setelah difoto dan ditanya-tanya sedikit soal Mim, saya pun diajak ‘ngobrol’ sama mbak Margie dari Tim Editorial Yahoo! Indonesia. Hasil ngobrolnya bisa diliat disini. :)ย  Aww, jadi malu.. Dan terima kasih banyak buat Yahoo! Indonesia. Kapan lagi saya bisa main ke kantor Yahoo! Indonesia dan ketemu Presdirnya :p.

BTW, banyak yang nanya sama saya soal cara detail ikutan kontes ini. Jadi sekalian aja ya saya tulis disini. Jadi, pertama buka link ini. Terus klik Ikuti Kontes.ย  Terus kebuka halaman ini kan ya. Nah, isi formnya.. Udah punya akun mim belum? Kalo belum, bikin dulu. Klik Buat Account disitu. Ntar kehubung kesini.ย  Isi nama akunnya apa. Terus klik mulai. Udah punya akun yahoo belum? Kalo udah, pilih yang ‘Saya pengguna Yahoo!’. Kalo belum pilihย  yang ‘Saya ingin membuat account Yahoo!’. Nah, tinggal ikutin aja deh. Ntar kalo udah selesai bakal muncul dashboard halaman mim kita. Nah, sekarang kembali ke form pendaftaran yang tadi. Isi data-data Anda dan centang ‘Saya telah membaca dan menyetujui syarat & ketentuan‘. Baca dulu ya syarat dan ketentuannya :p. Setelah selesai. Klik Daftar.

Jangan lupa follow akun mim Tim Editorial Yahoo! Indonesia, karena dari sanalah Anda mendapatkan informasi mengenai temanya. Untuk periode ini, temanya adalah #photography_mimmingguini. Keterangan lengkap tentang tema periode ketiga ini, bisa dilihat disini. Penggemar fotografi, silakan bergabung ^^. Sekarang, cari hasil jepretan anda yang paling baik. Klik foto, pilih masukan lewat file. Browse foto pilihan Anda. Jangan lupa sertakan hashtag temanya : #photography_mimmingguini. Selain itu sertakan tulisan maksimum 500 karakter (termasuk judul) sebagai pengantar. Posting fotonya. Dan Anda sudah ikut dalam kontes isi. Good Luck ^^

Hmm, saya sudah dapat iPad(?) dan iPod Nano, ada kuis yang hadiahnya iPhone? :p

ps: Berhati-hati kalo ikutan kuis, pastikan penyelenggaranya jelas. Saya juga pilih-pilih kok kalo mau ikutan kuis.๐Ÿ™‚ Selain itu jangan gampang percaya kalo ada yang bilang Anda menang undian, apalagi yang nggak pernah Anda ikuti. Pastikan ada pengumuman resminya. Oke, selamat menguis!๐Ÿ™‚

2 thoughts on “iPad, then iPod.. What’s next? ;p

Leave a Reply

