Sedikit sedikit, lama lama…

Pasti pernah denger pepatah ini kan

Sedikit-sedikit, lama-lama jadi bukit

Yakin?

gunung

Tapi, kalo gunung di deket rumah saya ini si kebalikannya

Sedikit-sedikit, lama-lama bukitnya abis.

Gimana nggak, wong setiap hari dikerukin terus. Dari sebelum saya lahir, nih gunung udah diambilin batunya. Sedikit-sedikit diabisin. Di bagian laen, bahkan udah ada yang abis dan sekarang jadi rumah-rumah berjejer rapi macem perumahan.

Saya nggak tau, ini salahnya siapa si.. Pengeruk batu apa pemerintah? Kan seharusnya nggak boleh diambilin gitu batunya. Selaen ngerusak alam, bahayanya buat pengeruk batu juga besar. Tetangga saya aja ada yang meninggal gara-gara ketimpa batu pas lagi kerja. Ya, bayangin aja batu yang tajem dan beratnya minta ampun begitu.. Wuidih.. Udah banyak banget deh yang jadi korban.

Mudah-mudahan gunung yang sebelah sini nggak sampe abis juga deh, kasian ntar anak cucu nggak tau yang namanya gunung Sukamenanti (kalo di koran si disebutnya gunung perahu). Hahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s