Dari Natar sampai Panjang

Makin banyak aja ruko di sepanjang jalan Teuku Umar. Usaha untuk memperbanyak jumlah ruko pun bisa diliat dengan jelas. Nih, contohnya

SDC10367

SDC10366

Yang beberapa minggu atau beberapa bulan lagi bakal jadi seperti ini

SDC10368

Bingung mau seneng atau sedih… Senengnya si, ntar bakalan lebih gampang kalo perlu barang apa-apa. Selaen itu, banyaknya ruko bisa nunjukin kalo Bandar Lampung semakin berkembang. Ceilah.. Tapi sedihnya, pasti nanti bakalan rame, trus tambah polusi karena halaman rumah yang diubah jadi ruko berubah fungsi jadi lahan parkir. Selaen itu, pemandangan yang udah melekat belasan tahun pun menghilang. Hiks..

Hmm, mungkin beberapa tahun lagi bakal ada lagu begini

Dari Natar sampai Panjang berjajar ruko-ruko
Sambung menyambung menjadi satu
Itulah Bandar Lampung

Hohoho, jayus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s