Si Batu Ajaib???

Hula Halo.. Lama banget ni blog nggak di-update ya.. Kangenkah kalian dengan cerita-cerita geje? Huehehe.. Kalo kangen, ni sekarang saya mau nulis.. Kalo nggak kangen, yaudah, diem aja.. wkwkwk..

Eh, sekarang saya mau ngomongin Ponari, si dukun cilik itu.. Weits, apakah gerangan yang mau saya omongin ??? Lanjut ajalah bacanya..

Begini sodara-sodara, saya mau menawarkan solusi buat Ponari yang kecapekan ‘ngobatin’ orang-orang.ย  Kan kasian tu tangannya sampe puegelll banget nyelup ke beribu-ribu gelas. Ide ini bermula (halah) waktu saya bingung, kenapa yang nyelupin batu mesti si Ponari.. Katanya kan batunya yang sakti..ย  Selain itu, kan kadang-kadang air yang dibawa suka nggak bersih tu. Jadi, solusinya adalah… taro aja batunya di dalem tangki air, trus tinggal kasih keran. Kan beres tu, si Ponari masih bisa sekolah dan maen-maen sama temennya. Daripada kayak sekarang, kehilangan masa kecilnya (halah).

Itu ide pertama. Yang kedua, karena saya gambar kaleng Pocari Sweat yang diubah jadi Ponari Sweat di fesbuk. Hmmm, kayaknya keren juga kalo tu air yang udah dicelup batuย  dikemas kalengan gitu. Trus namanya jadi Ponari Sweat. Hohoho.. Jadi bisnis baru tu.. Btw, saya tadi juga nge-google, apakah ada orang yang punya ide mirip-mirip gitu.. Dan saya menemukan ide yang lebih ekstrim : taro aja tu batu di sungai, kan lebih mantep tu.. Hahaha, cerdas bener tu orang.

Tapi, yang saya udah nggak paham lagi, ternyata di zaman yang katanya modern ini masih banyak banget yang percaya sama pengobatan seperti itu. Hmm, pasti banyak penyebabnya.. Males saya ngebahas, bukan orang yang paham masalah begitu soalnya. Tapi yang perlu diinget, pengobatan seperti itu menjurus ke arah syirik.. Gyaa, serem..

Leave a Reply

