10 Fakta Tentang Saya ?!

Hepi.. akan kulakukan perintahmu.. huehehe.. Inilah 10 Fakta tentang saya, jerengjengjeng…
1. Pecandu Internet
Hmmm… kayaknya nggak ada yang bakal ngebantah. Makanya saya taro di urutan pertama. Hehehe… Mau buktinya? Baca aja post saya yang ini. Tapi sekarang udah jarang ngalong si, soalnya alokasi waktu untuk nge-net dipindah jadi siang pas jam kosong.๐Ÿ™‚
2. Punya banyak kepribadian
Entahlah, saya juga bingung kenapa. Kalo ada sebagian orang bilang saya ini pendiem, maka pasti bakal ada orang-orang yang membantahnya. Kalo ada orang yang bilang saya ini pemalu, maka bakal ada orang2 di suatu sudut yang muntah ngedenger hal itu. Dan kalo ada yang bilang saya ini nggak bisa marah, maka adek2 saya bakal berteriak lantang menolaknya. Hahaha… Kayaknya, tiap orang bakal menghadapi kepribadian saya yang berbeda.
3. Terlalu banyak mikir
Ya, kayaknya terlalu banyak yang saya pikirin. Tapi sayangnya nggak ada yang dipikirin secara dalem dan tuntas sampe berakhir ke suatu kesimpulan. Jadi, mikirnya banyak yang nggak guna… Hmmm… Harus diubah nih… Mikir aja belum beres, apalagi gerakannya.. kyaa..
4. Pengen banget keliling Indonesia
Sumpah, pengen banget. Apalagi ke tempat2 yang pantainya bagus. Yup, saya pecinta pantai. Walopun kadang nggak suka sama bau amisnya… Tetapi oh tetapi, sekarang ini masih terkendala waktu dan biaya! Ada yang mau jadi sponsor ?? Oiya, gara2 pengen banget keliling Indonesia, saya pernah kepikiran untuk ngelamar kerja di stasiun tv yang bagian acara jalan2nya semacem melancong yuk, tanah airku, dll.. Bukan jadi presenternya pastinya, tapi jadi surveyor. Saya nge-fans banget sama presenter2 acara kayak gitu loh..
5. Selalu bangga sama almamaternya
Ada nggak sih yang nge-add fs orang gara2 satu TK sama dia, padahal dia nggak kenal sama sekali orang itu? Jawabannya, ada. Dan orang itu adalah saya. Trus, ada nggak si orang yang ngebikin grup smp di fs-nya meskipun tau bakalan sepi grupnya? Ya, ada. Dan orang itu juga saya! Trus lagi, ada nggak si orang yang setiap chat sama temen SMA-nya, pertanyaan pertamanya adalah : ‘udah daftar web forumย  sekolah kita belum ?’. Ya, jawabannya juga ada. Dan orang itu masih saya! Oiya, anak2 smanda, daftar web forum smanda dong, biar rame. http://smanda-balam.co.cc/ OK! –> tuh kan.. Trus, ada nggak sih orang yang pergi ke mall atau pusat perbelanjaan laennya make baju angkatan atau baju yang berhubungan sama jurusan atau juga kampusnya? Ya, tak lain dan tak bukan orang itu adalah saya! Hahaha..
6. Suka banget sama warna ijo
Waktu Yuyut ke rumah, dia bilang : ‘Mentang2 suka warna ijo, semua isi rumah warnanya ijo gini!’
Jawaban saya adalah : ‘Justru karena rumah ijo semua gitu, makanya saya jadi suka warna ijo.. Hehehe..’
Potongan peristiwa di atas kayaknya cukup menjawab kenapa saya suka warna ijo deh..
7. Pecinta kaktus
Jangan bingung kalo saya heboh ngeliat kaktus. Saya selalu kagum sama ni tumbuhan berduri. Bentuknya macem2 dan lucu2 banget. Kalo ke kosan saya, trus ngeliat ada 2 kaktus di depan sebuah kamar, nah ketok aja kamar itu. Itu kamar saya!
8. Sering banget jatoh ato keslandung

Kejadian paling baru adalah saya kepleset lumut pas ujan di gang deket kosan, trus jatoh.. Tangan sampe ijo semua kena lumut, jins juga… hikhikhik… Sakit..
9. Lagi suka banget sama Sheila On 7
Gara-gara waktu itu iseng minta semua albumnya SO7 di rileks, didengerin terus… Eh, malah jadi suka semua lagunya.. Tadinya sih beberapa lagu doang. Mungkin karena musiknya punya ciri khas, lagunya simpel tapi ngena, dan tema yang diambil tuh kejadian yang emang sering terjadi di kehidupan kita.
10. Seneng banget kalo ada yang ngebuka blog ini
Hahaha… Gimana ya… Seneng aja kalo blog statnya nambah, apalagi kalo ada yang ngasih komen.Ya, Walopun emang isi blog ini banyak yang geje, rasanya puas aja kalo ada yang terlibat ke dalam kegejean2 itu. Hagshagshags..

Oiya, buat yang belum tau, ni post bukan saya buat karena saya pengen semua orang tau tentang saya. Tapi, karena ini adalah post berantai. Jadi, gini nih peraturannya :

  1. Each blogger must post these rules
  2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
  3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules.
  4. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names
  5. Donโ€™t forget to leave them a comment telling them theyโ€™ve been tagged and to read your blog

Jadi, saya bakal ngasih target selanjutnya. Dan sepuluh orang beruntung itu adalah…
1. Ella –> sebenernya 10 itu nggak cukup buat Ella..
2. Karin ma2ychot –> ayolah Karin..
Truff Ceria
3. Rizky pake M –> hayo2.. nggak boleh nolak
4. Pandy –> pandy nulis blog lagi yak..
Anak PM
5. Nicky –> harus !
6. Yasir –> pengen tau, yasir bakal ngomong apa
Anak smanda
7. Yoto –> yoto, mau kan ??? (dengan nada memelas)
8. Kak Akbar ‘recca super’ –> hayo diisi blognya..
IF 06
9. Kak Ghe2 –> mau ya..
10. Kak Restya –> pasti bakal beda kalo yang nulis kak restya…๐Ÿ™‚

11 thoughts on “10 Fakta Tentang Saya ?!

  1. hahahaha….
    dasar eka,anak nakal, yang suka bikin rules sendiri..dasar kau!!!

    baiklah,,dalam kesenjangan waktu yang tiba-tiba aku insaf akan perintah buat 10 hal itu, bakalan aku lakuin… tapi kalo engga..maap aje ya!! hahaha..
    aku orangnya muddan euy… yu ah eka!!! smangat ya kawan!!

    keep blogging!

  2. ekaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…..
    hahahah..iya2 stuju!!! lw emang pecinta internet!!! ck ck ck..
    pecinta ijo juga,,pecinta kaktus juga..gw ampe jd korban ikut2an beli kaktus..mpe mati kaktus gw…gk lagi2 deh..
    trus gw juga dah jd saksi idup yg ngliat lw kslandung seribu kali pas lg ama gw…
    oiya…eka..iya2…sori…gw belom sempet2 ngepost…hahaha..iya2..nti insyaAllah gw ngepost yang 10 hal ini ya…hahahah

Leave a Reply

