SMS si Bapak

Tadi pagi, pas nonton tv di newstickernya Tv-One ada berita kalo Presiden ngirim sms ke semua nomer HP. Hohoho… Saya nggak sabar pengen cepet2 dapet sambil ngira2 isi smsnya apa. Siapa tau si presiden lagi curhat gitu. Kayak yang ketik REG<spasi>BLABLABLA itu.. Hahaha.. Nggak mungkin banget ya…

Trus, baru jam setengah 1 tadi sampelah sms yang pengirimnya PRESIDEN_RI di hp saya. Isinya begini

Narkoba menghancurkan masa depan generasi muda. Berhenti menggunakan narkoba sekarang juga. Jangan biarkan masa depan kalian gelap dan tanpa harapan.

Yuhu, manstap SMS-nya si Bapak.. Saya nggak tau si Bapak (atau asistennya, atau petugasnya, atau siapa ajalah) ngirim pesan yang sama ke seluruh nomer atau ada beberapa versi. Kok tau gitu kalo saya generasi muda… Hohoho.. Apa diliat dulu databasenya, trus pake algoritma (halah jiwa IFnya keluar) dibuat kalo umur sekian dan kriteria begini kirim sms yang versi 1, kalo laen lagi versi 2, dst gitu kali ya. Tapi, kok kata2nya “berhentiย  menggunakan narkoba sekarang juga” ya. Seolah2 saya (dan orang laen yang dapet sms serupa) itu pengguna narkoba, trus disuruh berhenti gitu.. Hikhikhik.. Padahal kan bukan… Yah, mungkin cuma salah nangkep makna. Intinya mah tetep “jauhi narkoba”. Tul kan Pak? Tenang, tenang… sebelum Bapak ingatkan, saya udah dan akan terus ngejauhin narkoba kok Pak… Hohoho.. Makasih si Bapak ngingetin lagi…๐Ÿ™‚

BTW, si Bapak keren euy.. Tanpa mesti REG PRESIDEN ke xxxx, eh udah dapet smsnya… Haghaghagz.. Makasih Bapak…

8 thoughts on “SMS si Bapak

  1. Kabar baru (yg sbnrny nggak baru2 amat) :
    Ternyata cuma ada 1 versi sms. –> Jadi,semua yg dapet dianggap ‘generasi muda’ ya.. ooh..
    Trus,ternyata lagi itu dikirim bwt memperingati sumpah pemuda.. Kerjasama brg BNN.. –> Oh,gitu toh..

  2. eh gw g dapet. jangan-jangan yang dikirimin cuma yang dicurigai ama pak presiden. hohohoho,,,
    atau jangan-jangan pas mau sms gw pulsanya udah abis.

  3. Ga dapet juga… (Mulai curiga dgn Eka…๐Ÿ˜€ )

    Yah, kalo jadi presiden bukannya semuanya gampang,y? Tinggal bilang ke seluruh provider jaringan HP, “Kirim sms ini ke semua pelanggan..”. Jadi, deh…

    Just my opinion..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s