Psikopat?

Abis chat ama mesha, temen sebangku pas kelas 3 SMA, jadi pengen nulis post ini. Ceritanya, dulu pernah dikasih tebak2an sama mesha.

Mesha : Ka, ada 2 orang cewek kakak beradik. Suatu hari, ibu mereka meninggal. Trus, mereka ikut ke kuburan. Nah, pada saat itu si adik ngeliat cowok ganteeeng banget. Dia langsung jatuh cinta sama tuh cowok. Karena itu, besok2nya tiap hari si adek ke kuburan terus karena dia mikir siapa tau ketemu lagi sama si cowok. Tapi, suatu hari tiba2 dia ngebunuh kakaknya. Kira-kira kenapa?

Saya : Hmmm… Mungkin si cowok itu malaikat pencabut nyawa, jadi datengnya setiap ada yang meninggal. Makanya si adik ngebunuh kakaknya supaya ada yang meninggal. Kan, ntar si cowok dateng.

Mesha : (setelah sebelumnya diem dan lirik2an sama ella kayaknya) Ka, yang barusan itu tes buat orang psikopat. Jawaban orang yang punya ciri psikopat bakal gini : Si cowok cuma dateng kalo ada yang meninggal, makanya dia bunuh kakaknya. Mirip kan jawabannya sama jawaban lo. Berarti lo punya ciri-ciri psikopat.

Saya : Hah… Maksudnya?

Mesha : Kalo orang yang nggak punya ciri psikopat pasti jawabannya bukan itu. Mungkin bilang kalo ternyata si cowok sukanya sama kakaknya, atau si kakak ternyata juga suka sama si cowok. Tapi, jawaban pertama lo langsung yang tadi itu…

Saya : (masih nggak percaya) Masa’ sih mes?

Mesha : Iya, beneran.

Untuk ngebuktiin, mesha nanya ke ike. Dan, bener banget. Ternyata, jawaban pertama ike nggak sama dengan jawaban saya. Sampe kesempatan keberapa gitu, masih nggak sama juga. Dan waktu dikasih tahu jawaban yang saya kasih, ike langsung bilang : ‘Ih, aneh banget jawabannya’

Oalah… Saya langsung kebayang Sumanto, mungkin kalo kejadiannya baru2 ini saya langsung keinget Ryan kali ya. Sedih banget deh dianggep psikopat. Anggepan orang-orang kan psikopat itu pembunuh berdarah dingin gitu. Padahal, saya kan gadis lugu nggak tau apa2. Hehehe… Udah gitu, karena tebak2an ini langsung menyebar ke seisi kelas. Dan ternyata ada beberapa orang yang punya jawaban sama dengan saya. Dinobatkanlah kami sebagai orang2 psikopat. Weleh weleh.. Padahal, kalo dianalisis lebih lanjut, jawaban saya itu adalah pembuktian kalo saya adalah pemikir yang baik. Iya nggak… Hehehe…

BTW, jangan takut sama saya. Itu cuma tebak2an iseng kok. Kebenarannya nggak terjamin, artinya saya BUKAN psikopat kok… Hehehe… Piss ah..

4 thoughts on “Psikopat?

  1. eh masa si ka gw pernah tanya kaya gitu????
    kok gw gak inget ya..???
    inget si dikit2 kayanya gw pernah cerita serupa, tapi kayanya gak ada psikopat2nya deh…..

    hahahahaha….dah pikun gw kayanya….

  2. sebenarnya gw dah duga dari lama ka……kalo kamu itu……hihihi

    gw juga pernah ditanya gitu ama dia….n gw lupa gw jawab apa
    tapi kayakny beda de am u….

    hayo lo eka…. hayo lo eka…

Leave a Reply

