Do It Pro!

Nonton K!ck Andy tanggal berapa gitu, udah agak lama, saya terkesan banget. Ada beberapa orang yang masih muda tapi punya keberanian untuk beda dan melakukan apa yang mereka inginkan. Dan mereka sukses! Itu intinya.

Salah satu orang yang diundang adalah Chef Bara. Kalo yang sering nonton trans tv hari sabtu pagi, ada acara yang namanya gula-gula. Nah, cowok kekar yang jago masak itu yang namanya Chef Bara. Bayangin, orang tuanya diplomat, pendidikan dia pun HI, tapi dia nemuin minatnya di bidang masak-memasak. Trus dia ngedalemin dan ngelakuin itu dengan profesional sampe dia sukses kayak sekarang! Luar biasa! Sebelum tau latar belakangnya, saya emang udah kagum sama Chef satu ini, kalo lagi nggak ada acara pasti saya nggak ngelewatin acara gula-gula.

Trus, ada lagi yang namanya mas Wahyu kalo nggak salah. Dia itu animator. Padahal, dia lahir di keluarga yang ‘tradisinya’ adalah jadi dokter. Tapi, dengan keberanian, keyakinan, dan tekad yang kuat dia mendalami bidang animasi dan akhirnya sekarang udah punya sekolah animasi dan dapet banyak penghargaan. Walopun emang sebelumnya sempat ditentang orang tuanya. Luar biasa!

Selama ini, saya selalu menganggap bahwa orang seperti itulah orang-orang hebat. Orang yang tau apa yang mereka inginkan, kemudian mereka melakukan itu dengan sungguh-sungguh dan berhasil ngebuktiin kalo mereka bisa. Intinya, melakukan segala sesuatu yang mereka sukai secara profesional. Itu deh kayaknya kunci sukses mereka. Saya selalu pengen jadi orang-orang seperti itu. Doain ya.. Buat kesuksesan kita semua.

Buat yang belum nemuin minat dan cita-citanya, coba deh dengerin lagunya Nugie yang Lentera Jiwa sambil ngerenungin apa yang sebenernya dipengenin. Kalo udah dapet, jangan lupa untuk ngelakuin sesuatu untuk ngedapetinnya. Oke!

2 thoughts on “Do It Pro!

  1. karena ada yang nanya : “emang ada apa dengan lagunya Nugie yang itu?”
    beginilah jawaban saya :
    1. Pas di Kick Andy, ada Nugie yang nyanyi lagu itu, trus dibahaslah isi lagu itu
    2. Emang lagu ini cocok buat nyari minat dan cita-cita kita, kalo nggak puas liat aja video klipnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s