Dilema…

Pernah nggak pengen sesuatu tapi bingung untuk ngedapetinnya? Pernah lah ya… Kalo nggak pernah, ya coba aja bayangin kalo pernah. sip? sip!

Ini dia yang sedang saya alami. Sayangnya yang saya pengenin itu bukan barang. Kalo barang sih, mungkin saya bisa nabung dulu. Tapi, yang saya pengenin adalah perubahan keadaan. Udah gitu, bukan keadaan saya sendiri. Tapi keadaan orang lain. Pola pikir orang lain! Nah lho! Bingung kan gimana caranya.

Terlebih lagi, orang-orang itu membuat saya merasa kalo posisi saya amat sulit. Hufff… Kalo saya ninggalin mereka dengan keadaan yang seperti ini, saya ngerasa bersalah banget karena saya tau itu bukan hal yang benar. Tapi, kalo masih di deket mereka, saya nggak nyaman dengan keadaan itu dan bingung gimana ngerubah keadaan itu. Huaaa… Dilema banget sih…

Kalo nggak ngerti cerita saya ini, ya udahlah nggak apa-apa. Anggep aja saya nggak pernah cerita. Soalnya, ini juga sebenernya cuma pergulatanย batin saya sendiri. Ceilah..

Leave a Reply

