Dilema…

Pernah nggak pengen sesuatu tapi bingung untuk ngedapetinnya? Pernah lah ya… Kalo nggak pernah, ya coba aja bayangin kalo pernah. sip? sip!

Ini dia yang sedang saya alami. Sayangnya yang saya pengenin itu bukan barang. Kalo barang sih, mungkin saya bisa nabung dulu. Tapi, yang saya pengenin adalah perubahan keadaan. Udah gitu, bukan keadaan saya sendiri. Tapi keadaan orang lain. Pola pikir orang lain! Nah lho! Bingung kan gimana caranya.

Terlebih lagi, orang-orang itu membuat saya merasa kalo posisi saya amat sulit. Hufff… Kalo saya ninggalin mereka dengan keadaan yang seperti ini, saya ngerasa bersalah banget karena saya tau itu bukan hal yang benar. Tapi, kalo masih di deket mereka, saya nggak nyaman dengan keadaan itu dan bingung gimana ngerubah keadaan itu. Huaaa… Dilema banget sih…

Kalo nggak ngerti cerita saya ini, ya udahlah nggak apa-apa. Anggep aja saya nggak pernah cerita. Soalnya, ini juga sebenernya cuma pergulatanย batin saya sendiri. Ceilah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s