Ten Places — Mau banget !!! —

Ah, bingung ni mau nulis apa. Kayaknya tema di blog ini monoton banget ya… Mana nggak ada gambarnya lagi. Maafkanlah saya para pembaca… itu semua terjadi karena kemalasan tingkat akut saya. Mulai dari males nulis, males cari gambar, dan masih banyak males laen2nya.

Oiya, ngelanjutin postingan pertama aja ya. Sekarang saya kasih tau 10 daerah yang paling pengen saya ubek2 buat jalan2ย  dan alasannya :

  1. Seluruh pelosok Lampung : pokoknya semua tempat, mulai pantai, gunung, air terjun, taman, rumah temen (halah ngaco), semua deh. masa’ kampung halaman sendiri nggak dijamah
  2. Bali : orang2 dari berbagai belahan dunia pergi ke Bali, masa’ saya yang orang Indonesia belum..
  3. Bandung dan sekitarnya : tempat saya sekarang bermukim (mantep nggak tuh pilihan katanya), takutnya ada sodara dateng trus minta anter kemana gitu trus saya nggak tau. hadooh…
  4. Bogor : pengen liat the jungle, kebun raya, ma istana presiden. alasan lain : pengen liat mantan calon kampus.. hahaha…
  5. Solo : belum pernah… kata Bhella asik… pokoknya ubek2 deh..
  6. Jogja : udah lama nggak ke tempat sodara2.. pengen ngubek2 malioboro sampe puas..
  7. Bangka : kata om topik, kampung halamannya ini keren abis. entah dia emang narsis daerah (dibuktikan dengan lagu-lagu daerah bangka yang selalu dinyanyiin buat alysa) atau emang beneran keren, saya menjadi terobsesi untuk kesana. selaen itu, pernah baca kalo pantainya keren2..
  8. Malang : tempat Dewi, jadi biaya akomodasi bisa dikurangin gitu.. nostalgia masa smp, cerita2, jalan2, dan pengen makan apel sepuasnya..
  9. Aceh : pengen liat aceh setelah tsunami, trus ke pulau We yang katanya sih pantainya keren abis juga (hehehe.. beach lover nih ceritanya)
  10. Palembang : ada om Tato, transportasi dan akomodasi ditanggung penuh. hehehe… pengen ke pulau kemarau yang di tengah sungai musi itu..

Untuk sementara masih di wilayah Indonesia bagian barat, mengingat kemungkinan terealisasinya lebih besar. Hehehe… Meskipun nggak besar2 amat si, soalnya transportasi & akomodasi butuh biaya. Sedangkan seperti yang udah saya bilang waktuuu itu, saya amat sangat tidak punya uang. Hohoho.. Tapi, boleh kan punya cita-cita

7 thoughts on “Ten Places — Mau banget !!! —

  1. @ syahru rinaldo
    jahat, ngasih komennya gitu doang. tapi nggak pa-pa sih, nambah2in comment. hehehe..

    @ youdhyth
    iya… gimana ya?

    @ bhellabhello
    kapan2 ikut ke Solo ya bhel..

    @ ella
    wah, yang lebih berpeluang diajak jalan2 malah yang di Lampung La.. hehehe..

    @ (yang diminta mengisi komen)
    bilangin aja ke k occhink_bear, kan sekarang targetnya yang Indonesia bagian barat dulu. Tapi kalo mau diajak kesana, biaya transportasi + akomodasi ditanggung sama k occhink, saya sih mau banget… hehehe

  2. gw sebagai orang bogor merasa tersanjung. ahahahaha…
    tapi sejujurnya gw sebagai orang bogor belum pernah main ke the jungle. malunya…

    ckckckck… tapi gw bangga karena temen gw yang dari trenggalek ama bandung pas tur kuliner di bogor lumayan senang. walaupun gw ragu apakah mereka bahagia.

    yah pokoknya dateng aje ye ke bogor…

Leave a Reply

