Halo, Apa kabar semuanya?

Udah lama banget nih blog dibikin, tapi saya nggak pernah ngisi lagi. Makanya, pas ada kesempatan gini langsung saya post lagi tulisan dan cerita-cerita saya yang nggak jelas. Semoga bermanfaat deh (???)

Oiya, sejak saat ini juga saya putuskan bahwa blog cerita2 nggak jelas ini bakal berisi tentang kegiatan, cerita iseng, pendapat (?), perasaan (oooh…) saya dan mungkin info-info menarik. Kenapa saya bilang ‘mungkin’? Karena belum tentu saya sering-sering nge-post tulisan lagi. Hehehe…

Meskipun tau kalo blog ini kemungkinan besar nggak dibaca orang, saya nggak peduli. Saya cuma mau coba nulis (atau ngetik?), walopun emang tulisan saya suka nggak jelas. Hehehe…

Kali ini, saya juga ngapus beberapa posting terdahulu karena satu dan lain hal. halah… Sebenernya cuma pengen nge-refresh isi blog ini aja si. Hehehe… Selamat menikmati (?)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s