Aku Anak IF…!

Akhirnya… Saya diterima juga di jurusan Teknik Informatika. Senang.. Senang.. hatiku senang… Setelah melewati perjuangan selama setahun di Tahap Tahun Pertama atau yang masih dikenal dengan Tahap Persiapan Bersama alias TPB secara terseok-seok bersimbah air mata, darah, dan keringat. Huahaha… Akhirnya datang juga… Senanggg diriku! Apalagi, sebelum pengumuman jurusan muncul gosip yang amat sangat cepat menyebar yang isinya adalah : pemilih IF = 60% anak STEI, padahal jatahnya cuma 30%! Hua… Sumpah, ni gosip bikin dag dig dug ser dug bruakkk! Bahkan, gara-gara diledekin Mawar (sebut saja begitu) atau insialnya DM saya mungkin aja masuk elektro, saya sempet nangis di hari terakhir PLO STEI. Bukan nangis sampe berlinangan air mata trus ngedeprok di lantai sambil ngegesrot-gesrotin (?) kaki trus teriak-teriak. Kalo di pikiran anda saya melakukan hal itu. Plis deh, cepetan diilangin… Saya emang nangis, tapi cuma sampe di pelupuk mata kok… Itu karena saking ketakutannya saya kalo masuk elektro. Bukan berarti elektro nggak bagus. Saya tau elektro tuh bagus buanget. Tapi, karena kalo saya masuk elektro, itu nggak sesuai minat saya dan berarti saya harus bener-bener ngubah impian-impian saya ke depan. Halah… Mungkin kedengerannya ‘sok bagus’ dan lebai banget, tapi emang itu yang saya rasakan. (Keren banget apa yang saya bilang barusan ya? Huahaha…)

Trus, IP? Ah, saya nggak mikirin itu sekarang. Walopun saya yakin banget, untuk semester kedua ini IP saya bakalan di bawah 3. Arggh, sudahlah! Lagian, ngomongin SARIP alias Suku Agama Ras dan IP tuh tabu! Saya sekarang mikir, apa saya bisa ngejalanin kuliah di IF dengan baik ya… Emang si, ketakutan-ketakutan seperti itu bakal selalu ada. Tapi, ya udahlah… Yang pasti saya akan selalu berusaha dan berjuang! Slalu ingetin ini ya, siapa tau nanti saya lupa… Dan yang pasti, mohon doanya juga.

Oiya, ni screenshot pengumuman kalo saya keterima di IF alias Teknik Informatika.
Biar terkenang slalu gitu… hehehe…

Trus, sekarang saya lagi siap-siap ngadepin SPARTA, osjurnya IF. Katanya si, disuruh ngebuka http://sambutif07.wordpress.com untuk ngedapetin informasi yang update tentang itu. Doain lagi ya, supaya saya bisa lulus dan jadi anggota biasa HMIF.

Leave a Reply

